Selasa, 12 Maret 2013

Piala Dunia 2014 : Ini Dia Poster Resminya

paketours.blogspot.com > informasi wisata > Piala Dunia 2014 : Ini Dia Poster Resminya

Piala Dunia 2014 : Ini Dia Poster Resminya - Rio de Janeiro, Sekitar 18 bulan sebelum kick off Piala Dunia 2014, Brasil secara resmi merilis poster turnamen tersebut. Di dominasi warna-warna cerah, poster itu menggambarkan kekayaan flora dan fauna Brasil sebagai negara tropis.



Peluncuran poster resmi Piala Dunia 2014 dilakukan dalam sebuah seremoni di Rio de Janeiro, Rabu (30/1/2013) waktu setempat. Dikutip dari Reuters, poster itu didesain oleh Crama Agency.

Poster tersebut secara garis besar menggambarkan dua pemain sedang memperebutkan bola dengan beragam pola berwarna cerah. Posisi kedua kaki tersebut membentuk peta negara Brasil. Disebutkan kalau warna-warna cerah pada pola yang membentuk pemain dan bola menggambarkan keragaman flora dan fauna Brasil sebagai salah satu negara dengan keragaman hayati paling kaya.

"Poster resmi ini adalah langkah penting untuk menunjukkan Brasil dan dan Piala Dunia di dalam dan luar negeri. Penting untuk menyampaikan pesan kalau kami adalah negara modern, inovatif, kuat, gembira, bersatu dan tentu saja punya hasrat dengan sepakbola," sahut mantan pemain tim nasional Brasil yang juga menjadi salah satu anggota komite lokal Piala Dunia 2014, Ronaldo.

Sebanyak 12 kota yang menjadi tuan rumah Piala Dunia sudah merilis posternya masing-masing pada November lalu. Brasil juga sudah memiliki maskor resmi yakni binatang armadillo yang dinamai Fuleco.

sumber :
http://sport.detik.com/pialaeropa/read/2013/01/31/020610/2157082/73/ini-dia-poster-resmi-piala-dunia-2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar