Sabtu, 17 November 2012

Paket Tour Nusa Tenggara Timur

paketours.blogspot.com > pariwisata > indonesia > Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara Timur - Selamat datang di " paketours.blogspot.com" ini merupakan blog informasi pariwisata di daerah ini. Anda ingin berwisata, mengadakan tour atau berlibur ke Nusa Tenggara Timur? baca dan telusuri tempat-tempat objek daya tarik wisata di daerah ini! 

Sekilas saya akan beritahukan tentang berwisata!

Pariwisata merupakan suatu perjalanan yang dilakukan untuk rekreasi atau liburan, dan juga persiapan yang dilakukan untuk aktivitas ini. Seorang wisatawan atau turis adalah seseorang yang melakukan perjalanan paling tidak sejauh 80 km (50 mil) dari rumahnya dengan tujuan rekreasi, merupakan definisi oleh Organisasi Pariwisata Dunia.

Mereka menangani jasa mulai dari transportasi, jasa keramahan, tempat tinggal, makanan, minuman, dan jasa bersangkutan lainnya seperti bank, asuransi, keamanan, dll. Dan juga menawarkan tempat istrihat, budaya, pelarian, petualangan, dan pengalaman baru dan berbeda lainnya.

Anda ingin mencoba berkunjung ke daerah ini? hubungi travel agent atau jasa perjalanan untuk membantu anda dalam perjalanan ke daerah ini, sekilas tentang daerah ini :

Nusa Tenggara Timur adalah sebuah provinsi Indonesia yang terletak di tenggara Indonesia. Provinsi ini terdiri dari beberapa pulau, antara lain Flores, Sumba, Timor, Alor, Lembata, Rote, Sabu, Adonara, Solor, Komodo dan Palue. Ibukotanya terletak di Kupang, Timor Barat.

Provinsi ini terdiri dari kurang lebih 550 pulau, tiga pulau utama di Nusa Tenggara Timur adalah Flores, Sumba dan Timor Barat.

Provinsi ini menempati bagian barat pulau Timor. Sementara bagian timur pulau tersebut adalah bekas provinsi Indonesia yang ke-27, yaitu Timor Timur yang merdeka menjadi negara Timor Leste pada tahun 2002.

Sebelum anda melakukan perjalanan wisata, simak informasi objek wisata yang ada di daerah ini! Berikut beberapa informasi objek wisata berdasarkan kota dan kabupaten :

No.Kabupaten/KotaIbu kota
1Kabupaten AlorKalabahi
2Kabupaten BeluAtambua
3Kabupaten EndeEnde
4Kabupaten Flores TimurLarantuka
5Kabupaten KupangKupang
6Kabupaten LembataLewoleba
7Kabupaten ManggaraiRuteng
8Kabupaten Manggarai BaratLabuan Bajo
9Kabupaten Manggarai TimurBorong
10Kabupaten NgadaBajawa
11Kabupaten NagekeoMbay
12Kabupaten Rote NdaoBaa
13Kabupaten Sabu RaijuaSeba
14Kabupaten SikkaMaumere
15Kabupaten Sumba BaratWaikabubak
16Kabupaten Sumba Barat DayaTambolaka
17Kabupaten Sumba TengahWaibakul
18Kabupaten Sumba TimurWaingapu
19Kabupaten Timor Tengah SelatanSoe
20Kabupaten Timor Tengah UtaraKefamenanu
21Kota Kupang-

Beberapa Objek Wisata di Nusa Tenggara Timur
  • Larantuka
  • Taman Nasional Komodo
  • Labuan Bajo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar